Capture1Majalah Lestari Desaku, dimaksudkan untuk mengisi kekosongan informasi pembangunan perdesaan berbasis pengembangan SDA untuk meningkatkan kesejahteraan, kelestarian dan kemandirian perdesaan. Karenanya, Majalah ini kami namakan “Lestari Desaku”. Mimpi kami, suatu saat nanti Majalah ini bisa menjadi bacaan yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh masyarakat desa, kelompok tani, aparatur pemerintahan lokal, dan seluruh pihak yang menaruh perhatian dalam pembangunan perdesaan.

Edisi perdana ini, Majalah Lestari Desaku mengangkat tema “Budidaya Jamur: Bisnis Menggiurkan Ramah Lingkungan”. Tema ini dikupas dalam fokus yang menyajikan rangkaian tulisan yang mengantarkan kita mengenal lebih dekat jamur pangan. Dua tulisan: Go Green bersama jamur tiram dan cintai desaku, disajikan sebagai input untuk pengembangan wawasan yang diharapkan dapat memantik kesadaran serta gerakan pelestarian alam.

Semua sajian itu mengerucut pada satu titik, perlunya mempromosikan dan mengembangkan jamur pangan, tidak hanya untuk mendukung kecukupan pangan, tetapi juga menopang kemandirian pangan bangsa kita. Semoga.

Download : Majalah Lestari Desaku – Budidaya Jamur

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit