Capture2Majalah Lestari Desaku edisi “Menuai Berkah dari Limbah”, mengangkat topik Pupuk organik. Itulah sajian utama LD kali ini. Topik itu mungkin dipandang sepele. Tetapi tidak demikian bagi kami. Mengapa? Terdapat kisah dan pengalaman yang mengesankan seputar pupuk organik ini. Juga keprihatinan dan rasa geram menyaksikan, dimana-mana, sampah menumpuk tak terurus. Juga praktik cerdas dan prestasi dari lapangan terkait pengelolaan sampah menjadi pupuk organik. Selain itu, pupuk organik menjadi bagian penting bagi upaya kembali ke pertanian organik: sebuah persoalan serius! Pertanian organik di satu sisi menjadi gerakan menuju penyelamatan lingkungan, dan di sisi lain, sebagai gerakan menuju pemulihan kemandirian petani.

Maka, kami bulat mengangkat pupuk organik sebagai Fokus Sajian kali ini. Kami mencoba menghadirkan pembahasan yang utuh, tuntas, menyeluruh, untuk memenuhi informasi sekaligus panduan.

Demikian, sekilas “Mengapa dan Bagaimana” LD edisi 2, dengan segenap harapan yang dilekatkan padanya. Selamat menikmati sajian kami.

Download : Majalah Lestari Desaku – Menuai Berkah dari Limbah

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit