Capture3Majalah Lestari Desaku edisi kali ini menyuguhkan menu: Kini menanam esok memanen: Kiat memberdayakan tanaman buah. Sebagaimana biasa, kami menjanjikan aneka masakan yang kami sajikan secara berurutan, dari tataran teori hingga mengerucut ke praktik lapangan. Dimulai dari Editorial yang mengupas maksud jargon ‘kini menanam esok memanen’, pentingnya menghijaukan lahan kritis marjinal negeri ini dengan tanaman buah(Perspektif). Pentingnya memilih bibit unggul tanaman pepohonan. Alasan diperlukan pembiakan vegetatif, kiat memilih teknik pembiakan vegetatif dan panduan teknis melakukannya.

Tentunya tidak lengkap bila hanya bicara soal teknis. Kami lengkapi sajian menu utama dengan liputan kisah sukses penangkar bibit dan petani buah-buahan, serta liputan Taman Buah Mekarsari. Sebagaimana biasa, suguhan majalah ini kami taburi dengan aneka rasa praktik cerdas. Tentunya semuanya berkaitan dengan ide menuju kesejahteraan, kelestarian dan kemandirian desa. Selamat menikmati !

Download : Majalah Lestari Desaku – Kini Menanam Esok Memanen

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

clear formSubmit